MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Dukung Kegiatan Ars Electronica di Austria

SEP 10, 2019@11:12 WIB | 106 Views

Hyundai Motor Company mengumumkan dukungannya untuk Ars Electronica Festival 2019, festival seni dan teknologi media terbesar di dunia di Austria yang menarik banyak pakar, perusahaan global, dan lebih dari 100 ribu pengunjung setiap tahunnya. 

Tahun ini menandai peringatan 40 tahun Ars Electronica Festival, yang dimulai pada 18 September 1979 di Linz. Dinamakan "Festival untuk Seni, Teknologi, dan Masyarakat," iterasi 2019 dilaksanakan di Linz dari 5-9 September lalu, yang menghadirkan seniman, penulis, kurator, ilmuwan, teknolog, insinyur, pengusaha, dan aktivis sosial terkemuka dunia, yang berasal dari lebih dari 100 negara.

"Hyundai Motor dengan senang hati berbagi kemampuan teknologi dan komersialnya yang luar biasa, serta dedikasi pada konvergensi seni-teknologi di festival tahun ini," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer dari Hyundai Motor. 

Hyundai Motor menunjukkan komitmennya pada interaksi seni-teknologi-masyarakat di stan "Hyundai x ART". Stan tersebut menampilkan berbagai program patronase perusahaan untuk seni dan teknologi, seperti seri “Seni + Teknologi” dengan organisasi media Bloomberg dan film pada pameran “Future Humanity: Our Shared Planet,” yang memvisualisasikan teknologi dan mendorong hubungan masa depan antara manusia dan masyarakat.


Pada bulan November, Hyundai Motor dan Ars Electronica akan menyelenggarakan pameran perdana di Hyundai Motorstudios di Beijing, Seoul dan Moskow yang umumnya bertema tentang hubungan yang berkembang antara seni, teknologi, dan masyarakat dengan judul "Manusia (tidak) terbatas."[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
ars electronica