MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Desain Ulang H1, Kemungkinan Debut Tahun Depan

SEP 21, 2020@14:05 WIB | 334 Views

Mobil van Hyundai kurang dikenal oleh masyarakat, tetapi seorang fotografer berhasil memotret H-1 / Starex / iMax yang akan datang. Diatur untuk mendapatkan desain ulang pertamanya dalam lebih dari satu dekade, van ini sangat disamarkan tetapi memiliki fasia depan yang serba baru dengan gril lebar yang tampaknya menjangkau hampir seluruh lebar kendaraan.

Detail tambahan sulit dilihat, tetapi terlihat lampu depan dipasang rendah di bemper. Ini menunjukkan bahwa model tersebut akan mengadopsi unit pencahayaan terbagi yang serupa dengan yang ditemukan pada crossover seperti Santa Fe, Palisade, dan Venue.

Bergerak lebih jauh ke belakang, terlihat lengkungan roda yang menonjol dan kaca seperempat depan berbentuk segitiga. Model ini juga memiliki jendela yang lebih besar yang akan membantu meningkatkan visibilitas. Van ini juga mempertahankan bentuk kotaknya karena kepraktisan dan ruangnya.

Gambaran interiornya tidak terlihat dengan jelas, namun terlihat van ini akan memiliki sistem infotainment yang berdiri sendiri dan dasbor samping penumpang dengan aksen metalik yang mengalir ke ventilasi udara. Fitur terakhir juga dapat ditemukan pada 2022 Tucson, yang memulai debutnya awal pekan ini.

H-1 / Starex / iMax yang didesain ulang diharapkan akan diperkenalkan tahun depan dan ditawarkan di berbagai pasar internasional. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
mobil van hyundai,
#
crossover