MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai dan MDGo Rilis Kecerdasan Medis Berbasis AI

JUN 10, 2019@10:00 WIB | 1,201 Views

Hyundai Motor Company kini bermitra dengan MDGo, perusahaan yang berspesialisasi dalam kecerdasan buatan medis (AI) sistem, untuk membantu membentuk generasi berikutnya dari sistem keselamatan kendaraan canggih. Hyundai Motor dan MDGo akan bersama-sama mengembangkan layanan terhubung yang membawa dunia kesehatan dan otomotif lebih dekat dari sebelumnya.

Inisiatif ini merupakan bagian penting dari filosofi Hyundai Motor dalam menjaga hubungan pelanggannya, dan juga berkontribusi terhadap visinya untuk mobilitas terhubung.

Sistem analisis cedera cerdas MDGo menggunakan algoritma AI yang rumit yang mengukur atribut yang diterapkan pada penumpang dalam  layanan darurat dan peringatan darurat real time dan fasilitas medis untuk pengemudi yang  cedera setelah kecelakaan lalu lintas jalan.

Menggunakan spektrum sensor di mobil dan teknologi MDGo, Hyundai  Motor akan dapat mengirim layanan darurat dan mengirimkan data seperti informasi tingkat cedera dan aktivasi sistem keselamatan. 

" MDGo memiliki teknologi analisis AI luar biasa yang dioptimalkan untuk keselamatan pengemudi. Melalui teknologi ini, kami mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam layanan medis darurat," kata Youngcho Chi, Presiden dan Kepala Inovasi Officer di Hyundai Motor Group.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan salah satu produsen mobil terkemuka dunia untuk menjembatani kesenjangan antara kendaraan dan medis. Hyundai berbagi visi kami untuk menyediakan layanan yang menyelamatkan jiwa dengan memanfaatkan tumbuh arus data kendaraan untuk meningkatkan keselamatan penumpang," kata Itay Bengad, Chief Executive Officer di MDGo.[prm/timBX]/foto: berbagai sumber.

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
mdgo,
#
kecerdasan buatan,
#
ai,
#
medis