MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Bikin Video Klip Bareng Maroon 5

JUN 25, 2018@20:30 WIB | 137 Views

Hyundai Motor sebagai official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 Rusia bekerjasama dengan band pop rock papan atas dan pemegang multi platinum Grammy Award, Maroon 5, mengenang penyanyi reggae legendaris Bob Marley dengan membawakan salah satu hitsnya yaitu ‘Three Little Birds’ untuk menyemarakkan Piala Dunia 2018 Rusia.

(Hyundai bekerjasama dengan Maroon 5 untuk membuat video klip)

Dipilihnya ‘Three Little Birds’ milik Bob Marley ini karena lagu ini mendorong penggemar sepakbola untuk rehat sejenak dan menikmati turnamen sepakbola ini secara utuh. Selain itu, Hyundai juga ingin menyampaikan pesan yang penuh keceriaan dan optimisme serta meningkatkan kualitas hidup.

(Video klip tersebut juga khusus untuk memeriahkan Piala Dunia 2018 di Rusia)

Hyundai dan Maroon 5 membawakan lagu ini dalam versi original sebagai bentuk penghormatan bagi Bob Marley dan juga untuk mendapatkan semangat perdamaian dan kebebasan.

“Kolaborasi dengan band Maroon 5 ini merupakan cara inovatif kami dalam menyampaikan pesan dari brand Hyundai kepada para konsumennya dan kaitannya dengan Piala Dunia 2018 Rusia ini,” ujar Minsoo Kim, Head of Marketing Division Hyundai Motor Company.

(Selain itu, Hyundai juga telah membangun museum sepakbola di Moskow, Rusia)

Sebelumnya, Hyundai Motor juga telah meresmikan Museum FIFA World Football Museum, dimana di dalam museum tersebut terdapat tropi Piala Dunia, bola khusus kick off Piala Dunia 2018 Rusia, dan barang peninggalan dari beberapa pesepakbola dunia.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
maroon 5,
#
hyundai,
#
bob marley