MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Bikin Kona Edisi Iron Man

JUL 20, 2018@09:30 WIB | 89 Views

Dalam film Iron Man, Tony Stark selalu mengendarai supercar seperti Audi R8 dan Acura NSX. Tetapi sekarang ini mungkin Pemilik Stark Industries itu memilih sesuatu yang sedikit santai seperti Hyundai Kona. Hyundai minggu ini mengumumkan hadirnya Hyundai Kona Iron Man Edition yang baru. Dari tampilan luar secara keseluruhan, mobil ini terlihat seperti sedang memakai baju bisa milik Tony Stark tersebut.

Mobil ini memiliki lampu utama LED yang unik, yang terlihat seperti topeng wajah bercahaya a la Iron Man, motif topeng Iron Man di atap, bagian depan yang ciamik, badge Iron Man di bagian fender, tulisan Stark Industries, dan roda khusus 18 inci dengan gambar topeng Iron Man di bagian tengah. Kendaraan ini hanya ditawarkan dalam warna abu-abu dengan aksen merah Iron Man.

Di dalam, crossover yang terinspirasi oleh superhero ini dihiasi dengan tombol shift khas Iron Man, kursi khusus dan tampilan deapn yang terlihat rapi yang tentunya berbeda pada model Kona lainnya.

Hyundai Kona Iron Man Edition adalah perpanjangan dari kampanye pemasaran Hyundai dengan Marvel Studios. Awal tahun ini, pembuat mobil memamerkan Hyundai Veloster yang muncul dalam film Marvel Ant-Man dan The Wasp yang diputar bulan ini.

Produksi Hyundai Kona Iron Man Edition akan dimulai Bulan Desember 2018. Untuk sementara, harga masih dirahasiakan oleh pabrikan Korea Selatan tersebut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
kona,
#
iron man