MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Berencana Rilis Santa Cruz Pick Up Tahun 2020

AUG 24, 2018@22:00 WIB | 163 Views

Jika mundur ke tahun 2015, pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, meluncurkan mobil konsep Santa Cruz, yaitu sebuah pick up, dan mengujinya mengenai prospek pick up Hyundai masa depan. Sejak pengujian tersebut, ternyata Hyundai berencana untuk meluncurkan pick up tersebut di tahun 2020 mendatang, yang pastinya dengan banyak fitur yang dikembangkan selama itu.

Dilansir dari The Torque Report, Kyung Soo "Ken" Lee, CEO Hyundai Motor America, mengungkapkan kepada The Detroit Bureau bahwa Hyundai ingin memperkenalkan versi produksi pick up Santa Cruz di AS pada akhir 2020 atau awal 2021.

“Kami baru saja mengadakan pertemuan untuk melihat desain lengkapnya. Rencananya adalah meluncurkannya di pasar AS pada 2020 atau beberapa saat setelah itu,” ungkap CEO Hyundai.

Namun dengan statement tersebut, justru pick up Santa Cruz ini belum memunculkan spesifikasi sedikit pun. Tetapi, kemungkinan pick up ini akan lebih mirip dengan Honda Ridgeline daripada model-model pick up lainnya yang dijual di Amerika.

Dengan konstruksinya yang "lebih lunak", Santa Cruz akan lebih ditujukan kepada para pembeli milenial atau apa yang disebut Hyundai sebagai “Petualang Urban”.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
pick up,
#
america