MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Avante Sport Diklaim Miliki Tenaga Mencapai 200 Hp

MAY 03, 2016@11:00 WIB | 876 Views

Hyundai Avante Sport yang telah resmi dikenalkan di Korea Selatan dan mendapatkan sambutan yang baik. Pasalnya generasi baru Hyundai Avante Sport menawarkan tenaga puncak yang mumpuni.

Sedang Elantra yang dikenal sebagai model Avantre untuk pasar dalam negeri ini Korea Selatan diusung mesin 1.6 liter empat silinder turbocharger yang memberikan daya output mencapai 240 Hp dengan torsi 195 Nm. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya hanya menawarkan daya output mencapai 147 tenaga kuda.

Mesin tersebut disambungkan melalui transmisi manual enam kecepatan dan tranmisi tujuh kecepatan dual clutch yang duikendalikan oleh pergeseran dayung yang ditawarkan. Selain itu dibagian kaki kaki juga diperkuat seperti suspensi Sport yang khusus membantu pengemudi ketika melakukan akselerasi dengan tenaga yang buas.

Secara visual, Avante Sport terlihat sangat sporty berkat grill dihitamkan, bumper depan dilengkapi dengan splitter dan saluran udara besar, serta lampu depan baru, side skirt, an air diffuser out back, dan embelem ditabur warna yanag senada dengan warna body.  Hyundai mengatakan, Avante Sport direncanakan akan dijual di Amerika Serikat. Kemungkinan Avante tidak akan sama spesifikasi ketika dijual di Amerika Serikat. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
hyundai avante sport,
#
hyundai avante,
#
hyundai