MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Angkat Kepala Genesis Baru

OCT 30, 2019@08:00 WIB | 715 Views

Hyundai Motor resmi mengangkat Yong-woo (William) Lee, Wakil Presiden Eksekutif dan Penasihat Eksekutif Wilayah Amerika untuk Hyundai Motor, sebagai Kepala Divisi Genesis yang baru.

(William Lee)

William Lee telah berhasil memimpin berbagai operasi Hyundai Motor di luar negeri, sebelum perannya saat ini sebagai Penasihat Eksekutif Wilayah Amerika. Dia telah menjabat sebagai CEO pertama Hyundai Motor Amerika Utara, Presiden & CEO Hyundai Motor Brasil, Wakil Presiden Senior Divisi Penjualan Luar Negeri dan Presiden & CEO pertama Innocean USA. Perusahaan mengharapkan Mr Lee, dalam kapasitas barunya, untuk memimpin ekspansi global merek lebih lanjut dengan memanfaatkan keahlian operasi bisnisnya di luar negeri.

Pengalaman pasar AS William Lee akan sangat bermanfaat dan menjadikannya pasangan yang cocok untuk posisi ini. Amerika Utara adalah pasar yang penting untuk merek Genesis dan dia akan bekerja sama dengan CEO Amerika Utara Genesis yang baru-baru ini ditunjuk, Mark Del Rosso untuk melanjutkan pertumbuhan merek di wilayah tersebut.

Berdasarkan pijakan yang telah diciptakannya sebagai merek mobil mewah global, Genesis berencana untuk memperluas bisnisnya ke pasar global lain selain Korea dan AS - termasuk Kanada, Rusia, Timur Tengah dan Australia untuk mendapatkan peluang dan daya saing merek untuk pertumbuhan di masa depan.

Penunjukan tersebut mengikuti keputusan Manfred Fitzgerald untuk meninggalkan perusahaan untuk mengejar peluang baru, setelah hampir empat tahun yang sukses membangun Genesis di pasar mobil mewah global. Mr. Fitzgerald telah berhasil menempatkan Genesis di jalur global sebagai merek mobil mewah yang menarik

Sejak dipekerjakan sebagai Kepala Genesis pada Januari 2016, Manfred Fitzgerald telah memainkan peran penting dalam membangun citra merek muda dan premium Genesis. Dia memimpin Genesis dengan arah yang jelas dan konsisten, menjadikannya sebagai merek otomotif mewah sejati pertama Korea yang bersaing langsung dengan pembuat mobil terbaik di dunia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
genesis