MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Akan Perkenalkan Prophecy di Geneva Motor Show

FEB 14, 2020@13:58 WIB | 105 Views

Hyundai Motor Company kini bersiap memperkenalkan konsep baru mobil listriknya, Prophecy, yang mengekspresikan bahasa desain terbaru perusahaan, di Geneva International Motor Show mendatang, pada 3 Maret 2020. Konsep baru tersebut akan tetap dipajang hingga 15 maret.

Sejalan dengan filosofi desain "Sensuous Sportiness" Hyundai, konsep baru ini memberikan siluet yang indah, ditekankan oleh kurva anggun yang mengalir di sayap belakang lebar yang memberikan aerodinamika yang sangat baik. Garis layaknya perahu, dibuat dengan panel kuartal belakang dan  dilengkapi dengan lampu belakang terintegrasi spoiler dan lampu pixel. 

"Ramalan tidak akan mengikuti tren. Desain ini menonjolkan keindahan abadi yang akan bertahan sampai kapan pun. Desain ikoniknya dibuat untuk memperluas spektrum desain Hyundai ke arah yang lebih luas," kata SangYup Lee, Kepala Pusat Desain Global Hyundai.

Nama "Prophecy" mencerminkan tujuan konsep tersebut, yang menentukan arah desain Hyundai di masa depan, sekaligus memantapkan dirinya sebagai ikon desain untuk jajaran mobil listrik Hyundai.

Konsep "Prophecy" dari mobil listrik Hyundai akan diluncurkan perdana pada 3 Maret di Geneva International Motor Show. Hyundai Motor akan memamerkan strategi elektrifikasi terbaiknya juga yang sudah digaungkan, yaitu dengan konsep Real Progress is in the Air atau Kemajuan Nyata di Udara, yang terinspirasi oleh visi perusahaan yang baru. Nantinya akan dipertunjukkan juga drone, robot yang sudah diperkenalkan sebelumnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
prophecy,
#
konsep