MENU
icon label
image label
blacklogo

Human Centered, Visi Masa Depan dari Hyundai Grup

NOV 09, 2019@10:25 WIB | 440 Views

Hyundai Motor Group mengumumkan visinya untuk mobilitas masa depan melalui filosofi Human Centered. Dalam pidato utama yang disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif Hyundai, Euisun Chung di Mobility Innovators Forum (MIF) 2019, Grup Otomotif Korea Selatan ini mengumumkan komitmennya untuk mewujudkan inovasi demi kemajuan umat manusia.

Hyundai Motor Group percaya bahwa teknologi dan inovasi harus diarahkan untuk melayani kebutuhan orang. Jadi tema tahun ini, mobilitas Human Centered, dipilih untuk menyoroti pentingnya merancang konsep mobilitas baru yang mendukung pertumbuhan orang dan para komunitas.

"Kota dan layanan mobilitas dikembangkan untuk manusia sejak awal. Itulah sebabnya kami melakukan berbagai upaya untuk mempelajari masa depan yang berpusat pada manusia dari yang lebih luas hingga perspektif humaniora," kata Chung.

Untuk tujuan ini, Hyundai Motor Group telah membentuk Tim Penasihat Kota yang sesuai dengan filosofi grup ini, mulai ahli dari berbagai bidang seperti teknik, perencanaan kota, dan psikologi. Dengan masukan dari kelompok penasihat, Hyundai Motor Group telah mengembangkan blue plan untuk kota-kota masa depan sejak awal tahun ini, dengan tujuan menerbitkan hasil penelitian pada tahun 2020. Hyundai Motor Group juga telah melakukan Proyek Kota Masa Depan 2050 untuk membuat prediksi tentang kota-kota masa depan di berbagai daerah yang berfungsi sebagai pedoman untuk pengembangan kota pintar di masa depan. 

Mobility Innovators Forum 2019 adalah konferensi yang diselenggarakan oleh Hyundai CRADLE untuk mempertemukan pemimpin dari berbagai disiplin ilmu seperti teknologi, energi, kebijakan, desain, dan akademisi untuk mendiskusikan tantangan dan peluang. Acara tahunan keempat tahun ini, diadakan di Dermaga 27 di San Francisco, termasuk pertemuan jaringan dan startup yang menjanjikan dari seluruh dunia.

Pembicara dalam kegiatan ini termasuk arsitek Peter Calthorpe, ketua dewan H2Energy Rolf Huber, dan Kepala Uber Elevate, Eric Allison, serta Pendiri dan CEO Rimac Automobili, Mate Rimac dan Salah satu pendiri Grab, Hooi Ling Tan. Hyundai CRADLE adalah perusahaan inovasi dan inovasi bisnis terbuka dari Hyundai Motor Group, yang bermitra dan berinvestasi secara luas dalam startup global terkemuka untuk mempercepat pengembangan perusahaan teknologi otomotif masa depan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
human centered,
#
hyundai motor group