MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda X-Blade Terbaru Dilepas Rp 168 Juta

FEB 19, 2018@12:00 WIB | 233 Views

Honda Motorcycle India secara resmi telah meluncurkan motor disegmen naked bike yaitu Honda X-Blade pada ajang Auto Expo 2018. Honda X-Blade sudah ready di dealer India dan dijual dengan harga INR 79.000 atau setara dengan Rp 168 juta.

Secara tampilan new Honda X-Blade hadir lebih mewah dengan balutan warna merah marun di sekujur bodinya. Lebih stylish dan agresif berkat lampu LED yang terinspirasi dari transformator, flyscreen untuk mengendalikan angin serta menawarkan jok yang lebih lebar.

Kemudia cluster instrumen digital dilengkapi dengan indikator posisi gigi, dan berbagai indikator informasi. Switchgear mencakup fungsi lampu untuk keamanan.

Wakil Presiden Senior, Penjualan dan Pemasaran Honda Motrcycle, Yadvinder Singh Guleria mengatakan, pihaknya telah meluncurkan model keempat ditahun 2018 Honda X-Blade. Ia sangat aunties melihat konsumen mendapatkan respon yang belum pernah terjadi dari generasi Z.

“Kami senang sudah ada memesanan untuk Honda X-Blade. Motor ini memang kami rancang untuk pasar India dengan berbagai fitur yang revolusioner pertama, penggerak utama Honda X-Blade akan mengejutkan. Kemungkuna pengiriman X-Blade akan dimulai pertengahan Maret 2018,” ujar Guleria.

Honda X-Blade didukung mesin HET satu silinder 162,71 cc dengan tenaga yang dihasilakan mencapai 13,93 bhp pada 8.500 rpm, dan torsi 13,9 Nm pada 6.000 rpm. Mesin bekerja diaplikasikan melalui gearbox 5 kecepatan.

Untuk suspensi depan Hodan X-Blade menggunakan teleskopik dan monoshock belakang menahan bingkai tipe berlian.
Kemudia sistem pengereman memakai disk 276 mm  didepan dan drum 130 mm di bagian belakang. Sepeda ini tersedia dalam lima warna: Matte Marvel Blue Metallic; Matte Frozen Silver Metallic; Pearl Spartan Merah; Pearl Igneous Black dan Matte Marshal Green Metallic. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda,
#
xblade,
#
india