MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Super Cub C125 Mendapatkan Pembaruan di Tahun 2021

JUN 22, 2021@20:00 WIB | 141 Views

Honda SuperCub telah dirombak untuk tahun 2021 dengan penyesuaian mesin untuk memenuhi peraturan Euro5 dan beberapa perubahan lain untuk membuat model ini lebih nyaman.

Cub diperkenalkan kembali menjadi 125 setelah hiatus yang cukup lama dari produksi, tetapi saat ini lebih dari 60 juta model telah dibuat di seluruh dunia, menjadikannya salah satu kendaraan terlaris dalam sejarah dan sangat mudah dikenali karena tampilannya yang khas.

Para pecinta Cub akan senang mendengar bahwa Super Cub akan tetap mempertahankan four speed gearbox dan kopling sentrifugal yang mengubah Super Cub menjadi semi-otomatis.

Menariknya, mesin terbaru ini cenderung lebih bertenaga daripada versi yang digunakan pada model Monkey yang sama dengan Super Cub yang menghasilkan 9,6bhp dibandingkan dengan Monkey yang hanya 9,2bhp, meskipun dengan mengorbankan torsi - 7,67lb.ft untuk Cub vs  8.1lb.ft untuk Monkey.

Generator baru juga akan dihadirkan pada Super Cub versi terbaru, yang berarti lebih banyak tenaga listrik yang tersedia untuk perangkat-perangkatnya. Perubahan besar datang jok  penumpang, dengan bantalan pembonceng dan pijakan kaki yang sekarang menjadi standar, sementara fork spring dan shocks terbaru akan meningkatkan kualitas berkendara.

Harga untuk Super Cub baru akan mulai dari £ 3499 dan akan tiba di dealer pada Agustus 2021. [era/asl/timBX]

Tags :

#
honda super cub c125,
#
honda,
#
super cub c125,
#
honda supercub 2021,
#
sepeda motor