MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Sempurnakan Tampilan dan Fitur New Jazz

JUL 26, 2017@20:30 WIB | 354 Views

Sebagai trendsetter small hatchback di Tanah Air, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menyempurnakan model Honda Jazz. Makanya, tepat 26 Juli 2017 ini, HPM memberikan penyegaran pada hatchback andalannya itu dengan beberapa ubahan baru pada bagian eksterior, interior dan fitur-fitur baru. Seperti pada model sebelumnya, hatchback favorit dari Honda ini menawarkan dua varian yaitu New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish. 

New Honda Jazz RS hadir dengan berbagai ubahan pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt. Selain berbagai perubahan pada eksterior, diperkenalkan juga pilihan warna Phoenix Orange Black Top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty.

Kesan sporty juga semakin kental pada interior New Honda Jazz RS dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob. Kabin New Honda Jazz juga semakin nyaman dengan Head unit baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring. Tampilan dashboard New Honda Jazz RS semakin canggih dengan Fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

Karena sudah terkenal dengan kehandalannya, tak heran HPM tetap mempertahankan kedua varian New Honda Jazz dengan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dengan torsi maksimal 14,8 kg.m. Sebagai penerus daya, dipercayakan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.  Dengan segala kelebihannya tersebut, All New Honda Jazz ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 272 juta.

Dalam perbincangannya dengan Blackxperience, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2004, Honda Jazz terus memimpin sebagai market leader di segmen hatchback, sekaligus mobil yang sangat populer di kalangan anak muda, ajang balap, dan komunitas modifikasi. Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya.” [bil/timBX]

Tags :

#
honda,
#
blackauto,
#
autonews