MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Rilis Skuter Listrik Mini Khusus Perkotaan

DEC 20, 2019@10:45 WIB | 368 Views

Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rencana penjualan BENLY e, Seri model skuter listrik yang dapat digunakan oleh bisnis untuk pelanggan korporat di Jepang, pada bulan April 2020. Dikembangkan dengan konsep  Business e: scooter sempurna untuk layanan sehari-hari, BENLY e: Series dilengkapi dengan sistem kendaraan listrik kompak yang sesuai dengan ukuran tubuh yang mudah dikendarai.

Honda akan terus berkontribusi pada perwujudan lingkungan yang lebih tenang dan lebih bersih untuk kehidupan sehari-hari masyarakat dengan semakin mempopulerkan sepeda motor dan skuter listrik yang bertanggung jawab sebagai produk mobilitas sehari-hari dalam kehidupan sehari-hari.

BENLY e: dikembangkan sebagai skuter listrik yang dapat digunakan sebagai kendaraan bisnis sembari mempertimbangkan keramahan pengguna yang digunakan untuk berbagai layanan penjemputan / pengiriman seperti layanan pengiriman surat kabar dan paket.  BENLY e memiliki dek belakang yang besar dan datar yang memudahkan pengguna untuk memuat barang yang akan mereka kirim, dan mampu menghadapi jalanan yang sempit atau di permukaan miring.

BENLY e: model ini ditenagai oleh dua unit Honda Mobile Power Pack (MPP) yang dapat dilepas dan mudah ditukar. Selain kinerja yang luar biasa, yang hanya dapat dicapai dengan produk mobilitas listrik yang bersih dan tenang yang tidak mengeluarkan CO 2, BENLY e ini menunjukkan kinerja awal yang kuat dan halus bahkan ketika membawa barang dengan memanfaatkan karakteristik unik dari motor mereka yang menghasilkan torsi cukup bahkan dari kisaran putaran rendah.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
global,
#
motor listrik