MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Perkenalkan PCX Hybrid Pertama di Dunia

APR 21, 2018@19:00 WIB | 501 Views

(PCX Hybrid, motor hybrid pertama di dunia)

PT Honda Astra Motor (AHM) resmi menghadirkan All New Honda PCX Hybrid untuk Indonesia di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 sebagai motor Hybrid pertama di dunia.

Motor ini merupakan sebuah inovasi anak bangsa yang dikembangkan dengan teknologi Hybrid dengan sumber tenaga dari baterai lithium-ion yang memapu meningkatkan torsi motor untuk mendapatkan sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Honda PCX Hybrid tampil dengan desain dan warna elegan Hybrid Blue dan menyematkan logo hybrid pada sisi bodi.  Ia juga mendapat sistem pengereman ABS dan fitu baru full digital panel meter untuk semua informasi tentang kondisi motor.

(Penampang wajah baru PCX Hybrid)

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengatakan Honda PCX Hybrid merupakan suguhan inovasi terbaru yang mampu hadir sebagai motor Hybrid pertama di dunia.

"All New Honda PCX akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang baik dan didukung kelengkapan fitur berkelas yang akan memberikan experience berbeda dalam menunggangi motor.

Fitu-fitur yang melengkapi Honda PCX Hybrid antara lain lampu LED di semua sistem pencahayaan, enchanced Smart Power (eSP) untuk pendingin mesin, serta Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer back System yang semakin memanjakan konsumennya.

(Sistem pencahayaan menggunakan LED)

PCX terbaru Honda ini juga mengaplikasikan tiga mode berkendara yakni mode D atau drive mode untuk mendapatkan performa yang baik namun efisien konsumsi bahan bakar, mode S atau sport untuk akselerasi yang agresif dan mode idling yang berfungsi sebagai idling stop system.

Kecanggihan sistem teknologi yang disematkan padanya membuat PCX Hybrid ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 40 jutaan OTR Jakarta. Motor ini akan mulai dipasarkan Juli 2018 mendatang. [Elko/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
iims 2018,
#
pcx,
#
hybrid