MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Perkenalkan Konsep Smart-Sized Neuv City Car dan Self-Leveling Motor di CES 2017

JAN 06, 2017@18:30 WIB | 676 Views

Pameran yang tema Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, menjadi pembuktian bagi para produsen mobil dan motor terkait inovasi terbaru mereka. Honda pada kesempatan kali ini memperkenalkan konsep City Car dan Self-Leveling pada motor.

Pada konsep sepeda motor diperkenalkan new Riding Assist Technology yang bertujuan meningkatkan stabilitas motor saat tida bergerak. Pihak Honda menerangkan, menggunakan heavy gyroscpoes, konsep sepeda motor self leveling meminjam teknologi dari brand UNI-CUB personal mobility concept milik Honda, yakni perangkat duduk Segway.

Selain itu, Honda juga menghadirkan konsep Neuv (New Electric Urban Vehicle) di pameran CES. Sebuah mobil berukuran kecil dengan dua tempat duduk, dirancang untuk jarak pendek. Konsep ini merupakan most privately-owned vehicle dengan duduk 96 persen dari waktu. Namun, Neuv mampu beroperasi  secara otomatis sebagai ride sharing vehicle, jika tidak digunakan oleh pemiliknya.

Selain itu, konsep Nuev tersebut dapat menjual kembali energy untuk  jaringan listrik ketika tidak digunakan, dengan menggabungkan Honda Automated Network Assistant. Hal ini berarti bahwa Neuv dapat mendeteksi emosi pengemudi dan membuat rekomendasi musik berdasar mood pengemudi dan menyediakan berbagai rekomendasi mengemudi yang lainnya. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
smart-sized neuv city car,
#
city car,
#
ces 2017