MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda NSX Sudah Mejeng di Dealer Australia

JUL 12, 2016@16:00 WIB | 554 Views

Mungkin semua orang di Australia menginginkan mobil dengan performance yang tinggi. Tak heran jka BMW memutuskan untuk mengirimkan produk M2 Coupe hingga 100 unit. Sementara brand otomotif, Alpina juga bersiap-siap untuk meluncurkan jagoan barunya yakni B4 B-Turbo ke pasar pada bulan November mendatang.

Nampaknya Honda tak mau ketinggalan momen dengan menunjukkan wajah Honda NSX untuk pertama kalinya di Australia lewat dealer Honda di kota Melbourne. Rencananya model ini akan dipamerkan di Australia. Honda NSX ini bakal tersedia pada akhir 2016 mendatang dan harga resmi akan diumumkan dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan Motor1, Honda NSX diproduksi secara eksklusif di Amerika Serikat tepatnya di Honda Performance Manufacturing Centre di Marysville, Ohio dimana Honda memutuskan 100 ahli produksi bertanggung jawab untuk pembuatan bodywork, cat dan perakitan akhir.

Kapasitas produksi Honda NSX diproduksi mencapai enam sampai delapan unit setiap bulannya.

"Kami berharap Honda NSX menjadi mobil yang sangat eksklusif dan memiliki teknologi serta desain yang menarik. Kehadiran supercar ini memperoleh sambutan hangat di pasar lain, yang telah memberikan kinerja menggembirakan," kata Direktur Honda Australia, Mr. Stephen Collins.

[ddy/timBX]

Tags :

#
honda nsx,
#
honda,
#
nsx