MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Luncurkan All-New CR-V Versi Gasolin dan Hibrida

AUG 31, 2018@09:30 WIB | 11,160 Views

Produsen kendaraan asal Jepang, Honda Motor Co., Ltd., akan memulai penjualan varian gasolin dan hibrida dari produknya, All-New CR-V, di dealer seluruh Jepang. Penjualan varian gasolin sendiri akan dimulai hari ini (31/8), sedangkan varian hibridanya baru akan diluncurkan pada 1 November mendatang.

Kelebihan Honda CR-V semakin diperkuat dengan mewujudkan kabin yang nyaman dengan susunan kursi yang serbaguna, serta bagasi yang besar dan ramah pengguna untuk meraih level tertinggi dari efisiensi ruang di kelasnya.

Kursi baris belakang kini semakin nyaman dengan leg room yang bertambah 50 mm dibandingkan model Honda CR-V terdahulu, serta menambahkan busa pada dudukan dan bagian penyangga punggung. Sedangkan kursi belakang kini dapat dilipat hingga rata lantai untuk mencapai luas bagasi yang maksimal dengan panjang 1.830 mm.

Untuk varian berbahan bakar bensin, versi 7 penumpang juga hadir dalam ukuran bodi yang sama dengan versi 5 penumpang. Luas ruang untuk 7 penumpang diraih dengan meratakan tangki bensin dan desain di bagian lantai dan atap. Kenyamanan di baris ketiga juga tetap menjadi prioritas dengan menggunakan pegas didalam bangku baris ketiga.

Sebagai model yang akan digunakan oleh berbagai pelanggan dalam berbagai macam lingkungan, Honda CR-V mengalami perubahan penuh pada modelnya seperti menambahkan kabin yang lebih luas dan lebih fleksibel. Hal ini dirancang agar pengendara mendapatkan kenyamanan berkendara dalam situasi apapun.

Selain itu, untuk pertama kalinya diantara model-model Honda, versi 4WD akan tersedia untuk varian hibrida yang dilengkapi dengan Sport Hybrid i-MMD, sebuah sistem hibrida 2 penggerak inovatif dari Honda. Selain, itu, varian bensin dari All-New CR-V akan menawarkan versi 7 seater yang memungkinkan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pelanggan.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
all-new cr-v