MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Kembali Gairahkan ISSOM 2016

MAR 06, 2016@08:00 WIB | 638 Views

Gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 akan segera bergulir akhir pekan ini. Honda kembali berpartisipasi dengan menggelar ajang One Make Race Honda Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge. Selain itu, Honda melalui Alvin Bahar dan Rio SB kembali beraksi dalam Indonesia Touring Car Championship.

Pada musim balap 2016 ini, Honda Jazz Speed Challenge 11 kembali diperkuat oleh para pembalap dari kelas Master (Seeded A – Profesional). Selain itu, Honda Jazz Speed Challenge 11 juga diperkuat oleh para pembalap muda berbakat dari kelas Rising Star (Seeded B – Amatir) dan juga Promotion (Non Seeded – Pemula). Musim balap Honda Jazz Speed Challenge kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta.

Sementara itu, Honda Brio Speed Challenge kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp230 juta. Sebagai tambahan, para pembalap yang berlaga dengan New Honda Brio 1.2 liter berkesempatan mendapatkan hadiah khusus Rp 5 juta untuk Rookie of The Year, Rp 5 juta untuk Best Lap of The Year, Rp 5 juta untuk Fastest Lap Record, Rp 5 juta untuk Most Improve Laptime, Rp 5 juta untuk Most Improve Position. [dw/timBX]

Tags :

#
indonesian sentul series of motorsport 2016,
#
issom 2016,
#
one make race honda speed challenge,
#
honda brio speed challenge