MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Interceptor CB4, Konsep Ketiga Dari Klan EV

NOV 09, 2017@19:00 WIB | 189 Views

Jika jurusan desain Honda adalah filter Snapchat, ini adalah nyala api yang bertuliskan 'menyalakan'. Selama beberapa bulan terakhir, pabrikan Jepang ini telah melengkapi dunia dengan konsep retro-futuristik yang sama sekali tak terduga dan jujur, mengagumkan.

Pertama ada konsep Urban EV (kotak bening, lebih pendek dari Honda Jazz tapi dengan bentuk yang jauh lebih baik), lalu ada konsep Honda Sports EV (saudaranya Urban EV berbentuk mobil sport dua tempat duduk dan calon pengganti S2000 di masa depan) . Sekarang, ada yang ketiga.

Dia disebut konsep Interceptor CB4, dan seperti yang mungkin Anda katakan dari gambarnya, itu adalah motor, bukan mobil. Dan tidak seperti dua konsep sebelumnya, CB4 tidak peduli dengan listrik. Sebagai gantinya, CB4 menggunakan mesin yang sama dengan Honda CB1000R baru yang meminum bahan bakar fosil tua yang baik. Ingat mereka?

Dengan finishing hitam yang menantang, ada gaya endurance pada sisi semi-fairing-nya, ban slick, dan knalpot di bawah jok yang sangat ramping. Tapi, lihat lebih dekat pada cowling itu dan mengingatkan era balap motor tahun 60an. Tersembunyi di dalamnya adalah beberapa teknologi maju, yakni kipas angin. Ya, Anda dengar, kan?

Jika Anda melihat cukup dekat, Anda bisa melihat turbin yang disembunyikan di tengah lingkaran lampu depan LED-nya yang menghasilkan listrik saat bergerak untuk menyalakan layar touchscreen di tangki (kami rasa Anda tidak mengenakan sarung tangan di masa depan) yang menampilkan navigasi, terhubung ke telepon Anda dan membuat panggilan darurat ketika Anda pasti terjatuh. Apapun itu, inikah, mainan ketiga dari klan Urban EV dan Sport EV yang sempurna untuk masa depan? [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews