MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CR-V Terbaru Dapat Predikat Baik dari IIHS

MAR 28, 2017@16:00 WIB | 339 Views

Honda Motors Corporation yang baru saja meluncurkan produk terbarunya, Honda CR-V ternyata mendapatkan hasil tes tabrak yang sangat memuaskan. Dalam tes yang dilakukan oleh lembaga Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) memberikan label 2017 Top Safety Pick + untuk CR-V model terbarunya di Amerika Serikat.

Untuk mendapatkan label Top Safety Pick ini mobil harus mendapatkan rating yang bagu dalam hal tes. Mulai dari tes  bagian depan, samping, belakang hingga berguling. Hal ini dikarenakan setiap mobil baru harus memiliki tingkat keselamatan bagi penggunanya.

Dari video yang berdurasi  lima puluh tujuh detik seperti dilansir Motor1 itu terlihat Honda CR-V melaju dengan cepat dengan menabrakkan bagian depan. Alhasil SUV yang banyak diminati oleh konsumen tersebut memiliki tingkat keselamatan yang cukup baik. Semua fitur yang tertanam pada mobil SUV ini keluar secara otomatis.

Selain itu IIHS juga memberikan tantangan dengan memberikan lampu LED pada mobilnya. Hal itu juga diklaim jauh lebih baik. Honda CR-V terbaru memang dilengkapi dengan sistem fitur yang mumpuni untuk mencegah kecelakaan pada bagian depan. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda cr-v,
#
honda,
#
blackauto