MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Si 2022 Hanya Ditawarkan Model Sedan

JUN 30, 2021@17:30 WIB | 256 Views

Honda Civic Si generasi sebelumnya hanya ditawarkan sebagai sedan dan coupe, dengan hatchback dibebaskan dari level trim performa. Dengan gaya bodi coupe yang dijatuhkan untuk Civic generasi ke-11, secara luas dikabarkan bahwa model hatchback baru akan menerima perawatan Si untuk memberi pelanggan lebih banyak pilihan.

Namun, tidak demikian menurut Honda Canada. Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter berharap bertanya apakah akan ada versi Si dari Civic Hatchback baru, mendorong perusahaan untuk menjawab "hanya akan ada versi Sedan dari Si." Hal ini kemudian diverifikasi oleh Autoblog, sehingga meski kini Civic Hatchback terbaru diproduksi di Amerika Serikat, tidak akan ada varian Si.

Ini terlepas dari bentuk sporty Civic Hatchback dan transmisi manual enam kecepatan yang tersedia yang akan menjadikannya kandidat yang cocok untuk trim Si. Yang terakhir bukanlah sesuatu yang ditawarkan untuk sedan non-Si yang setara, yang mendapat CVT di seluruh jajaran. Tentu saja sebelumnya Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic Si mendatang kabarnya akan mulai dijual Oktober ini akan hadir dengan transmisi manual.

Honda belum mengungkapkan detail mesin, tetapi Si baru diharapkan menggunakan versi yang lebih kuat dari mesin bensin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang ditemukan di varian Civic lainnya. Model keluaran sebelumnya memiliki tenaga 205 hp pada 5.700 rpm dan torsi 260 Nm dari 2.100 hingga 5.000 rpm. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda civic si,
#
honda civic si 2022,
#
sedan,
#
honda civic