MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic 2022 Terungkap, Ini Wujudnya

APR 15, 2021@11:00 WIB | 338 Views

Lima bulan setelah prototipe terungkap di Twitch, Honda mengacaukan peluncuran spesifikasi produksi Civic. Di mana semua harus menunggu hampir setengah tahun sampai perusahaan mempublikasikan satu gambar kendaraan ini.

Aset lengkap dengan spesifikasinya bakal datang menyusul 28 April mendatang. Pertanyaannya, mengapa Honda menggoda calon konsumen dengan mobil yang tidak laku seperti generasi sebelumnya? Mobil model tahun 2022, generasi ke-11 ini dijadwalkan tiba di showroom musim panas via Live Nation Channel di Twitch setelah konser virtual selama satu jam.

Digambarkan sebagai "sedan paling menyenangkan untuk dikendarai dan berteknologi maju dalam sejarah Civic," pendatang baru ini dilaporkan "terinspirasi oleh desain abadi dan nilai-nilai yang berfokus pada manusia dari Civic masa lalu." Melihat kedua gambar tunggal yang dirilis oleh Honda, Accord tampaknya memiliki pengaruh yang jauh lebih besar.

Sedan empat pintu akan segera diproduksi oleh hatchback lima pintu dalam beberapa bulan. Opsi yang lebih praktis akan diproduksi di Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam sejarahnya berkat investasi besar untuk peralatan ulang pabrik produksi Indiana.

Berdasarkan potongan informasi yang bocor ke internet oleh forum, tipsters, dan Dewan Sumber Daya Udara California, pelanggan akan ditawari pilihan dua pembangkit listrik dan satu transmisi. 2,0 liter dan aspirasi alami, 1,5 liter dan induksi paksa, serta CVT harus mencukupi. Civic Si dan Civic Type R, sementara itu, akan disuguhi pergeseran tongkat.

LX 2.0 liter dan Sport berfungsi sebagai level trim level awal. Lebih tinggi, Honda menawarkan EX 1,5 liter dan Touring karena EX-L telah dihentikan dari lineup. Untuk harganya, harus menantikan MSRP yang lebih tinggi di seluruh jajaran. Saat ini, model 2021 mulai dari $ 21.250 untuk sedan, $ 22.200 untuk hatchback, dan $ 37.895 untuk Civic Type R yang diproduksi Honda di Inggris. [asl/timBX]

Tags :

#
honda civic 2022,
#
honda,
#
honda generasi ke-11