MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda BR-V Sapa Sumatera dan Bali

NOV 21, 2015@16:00 WIB | 879 Views

Honda BR-V Prototype kembali meneruskan roadshow-nya di Indonesia dengan tampil di dua pulau sekaligus, yaitu Pulau Sumatera dan Bali. Di Sumatera, Honda BR-V Prototype hadir di Kota Pekanbaru pada tanggal 18-22 November 2015 bertempat di SKA Mall. Sementara Honda BR-V juga hadir untuk pertama kalinya di Pulau Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria, Denpasar dengan tanggal yang sama.

Untuk membuka kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung Honda BR-V, Honda telah menjalankan roadshow ke berbagai kota di Indonesia, dimana konsumen juga dapat langsung melakukan pemesanan terhadap model ini, serta menikmati berbagai penawaran penjualan menarik lainnya dari Honda.

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Pekanbaru juga menampilkan model lainnya seperti Honda Mobilio RS M/T, Honda Jazz RS M/T, Honda Brio E A/T dan HR-V 1.8 Prestige. Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan yang menarik di selama pameran berlangsung.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen. Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya”.

Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan  mempunyai utilitas tinggi. [Ddy/timBX]


 

Tags :

#
honda br-v prototype,
#
honda br-v,
#
honda