MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Akuisisi Drivemode

OCT 15, 2019@20:00 WIB | 99 Views

Honda R&D Co., Ltd. (Honda R&D), anak perusahaan penelitian dan pengembangan Honda, mengumumkan telah mengakuisisi semua saham dari Drivemode, Inc., yang berbasis di California, untuk lebih memperkuat nilai baru Honda di bidang produk mobilitas digital. Dengan akuisisi tersebut, Drivemode menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Honda R&D.

Drivemode merupakan startup yang mengembangkan dan mengoperasikan layanan terhubung berbasis smartphone, unggul di berbagai bidang seperti pengembangan interface pengguna dan aplikasi serta teknologi berbasis cloud. R&D dan Drivemode Honda telah berkolaborasi dan melakukan kegiatan pengembangan bersama sejak 2015 melalui program Honda Xcelerator , sebuah program inovasi terbuka yang telah diupayakan Honda secara global.

Pada bulan April 2019, Honda baru saja mendirikan Pusat Solusi Digital dalam Honda R&D, yang akan fokus pada penciptaan nilai baru melalui pemanfaatan teknologi digital. Dengan akuisisi ini, Pusat Solusi Digital dan Drivemode akan bekerja bersama untuk mempercepat penciptaan nilai baru di bidang layanan mobilitas yang terkoneksi, yang akan berkontribusi pada visi Honda untuk melayani orang di seluruh dunia.

“Sebagai langkah menuju realisasi penciptaan nilai untuk mobilitas dan meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat, yang merupakan bagian integral dari Visi 2030 Honda, kami memutuskan untuk lebih meningkatkan hubungan kolaboratif kami dengan Drivemode,” kata Toshihiro Mibe, Presiden dan Perwakilan Direktur Honda R&D. 

"Sejak Drivemode mulai bekerja dengan Honda pada tahun 2015, seluruh perusahaan kami telah terinspirasi dan terkesan oleh semangat wirausaha yang mendorong pengembangan produk dan teknik Honda. Dipandu oleh budaya inovasi dan transformasi bersama kami, kami bangga dapat bergabung dengan Honda sebagai akuisisi awal pertama mereka. , "kata Yo Koga, CEO Drivemode.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
drivemode