MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Akan Buat Civic Type R Jadi Lebih Menawan

JUL 17, 2018@15:00 WIB | 519 Views

 (Honda Civic Type R facelift)

Honda Civic Type R terbaru bisa dibilang sebagai salah satu mobil yang fenomenal. Baru setahun hadir, mobil berkode bodi FK8 ini sudah berhasil menyabet gelar sebagai mobil berpenggerak roda depan terkencang.

Dari rekor tersebut, bisa disimpulkan bahwa Honda Civic Type R generasi kelima adalah sebuah mobil yang mempunyai performa yang tidak main-main. Apiknya performa Civic Type-R juga diimbangi dengan desainnya yang menggambarkan sebuah mobil kencang.

 (Bumper belakang Honda Civic Type R facelift akan mengalami penyegaran)

Meski pada dasarnya Civic Type R sudah mempunyai desain yang atraktif, namun pastinya masih ada orang yang ingin sesuatu yang lebih dari tampilan hatchback kencang milik Honda ini.

Sadar akan adanya konsumen yang seperti itu, sekarang Honda tengah menggarap Civic Type R facelift. Belum lama ini, Civic Type R facelift kepergok sedang melakukan pengetesan di Eropa dalam kondisi yang sebagian tertutup kamuflase.

 (Belum diketahui apa saja update yang ada di interior Civic Type R facelift)

Namanya facelift, tentu perubahannya tidaklah menyeluruh. Beberapa bagian yang dipastikan akan berubah adalah bumper depan dan belakang, serta headlamp yang mungkin akan berbentuk lebih pipih.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa saja perubahan yang terdapat di interior Honda Civic Type R facelift. Tapi di sektor dapur pacu, Civic Type R tampaknya masih tetap mengandalkan mesin berkapasitas 2.0L dengan transmisi manual enam percepatan.

 (Honda Civic Type R facelift tetap memakai mesin 2.0L)

Sama seperti bagian interiornya, tanggal peluncuran Honda Civic Type R facelift juga masih belum diketahui karena mobil ini masih dalam tahap pengembangan dan pengetesan. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda civic type r,
#
civic type r facelift,
#
civic fk8,
#
auto news