MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Ajak Jurnalis Test Drive New Honda Brio

JUN 02, 2016@16:20 WIB | 873 Views

Setelah sukses dikenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 beberapa waktu lalu. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak awak media untuk menguji sensasi mengendarai New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya.



Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju kota Bogor guna merasakan ketangguhan tenaga yang tadinya 88 PS menjadi 90 PS. Dengan bekal performa yang mumpuni, hari ini (2/6), New Honda Brio ditantang untuk melintasi medan jalan menanjak.



Seluruh New Honda Brio dibekali dengan mesin i-VTEC 1.2 liter yang menawarkan tenaga mencapai 90 PS pada 6.000 rpm, dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.  New Honda Brio Satya yang masuk dalam segmen LCGC hadir dengan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology.

Eksterior New Honda Brio RS tampil lebih sporty, membidik kaum muda dan bagi Anda yang berjiwa muda. Sementara itu,

"Kapasitas mesin antara Honda Brio generasi sebelumnya dan yang baru tidak ada bedany,  yakni 1.2 liter i-VTEC. Namun, tenaga mesin New Honda Brio meningkat dari 88 PS menjadi 90 PS. Ada beberapa perubahan pada mesin New Honda Brio sehingga tenaganya kini naik men jadi 90 PS dan lebih bertenaga," ujar Manager Service Division Honda Prospect Motor (HPM), Muhammad Zuhdi.

Apa saja perubahannya? Ikuti kupas tuntas New Honda Brio di liputan kami selanjutnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
new honda brio,
#
test drive generasi baru honda brio,
#
new honda brio satya,
#
new honda brio rs,
#
honda brio,
#
honda prospect motor