MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Accord Hybrid Teranyar Segera Meluncur

MAY 03, 2016@19:00 WIB | 622 Views

Honda Accord Hybrid yang telah diperkenalkan beberpa waktu lalu di Jepang, kini dikabarkan sudah mendarat di Thailand. Hal it dibuktikan dari gambar teaser yang disebar diranah maya lewat laman website reminya Honda.

Dari situs resminya itu belum memberikan informasi mengenai spesifikasi lebih rinci terkait sedan terbaru. Kemungkinan sedan terbarunya ini akan ditawarkan mesin 2.0 liter empat silinder i-VTEC. Mesin konvensional itu dipasangkan ke dua motor listrik. Berdasarkan spesifikasi Acoord Hybrid di Amerika Serikat, mesinnya mampu mengeluarkan tenaga sekuat 212 hp.  

Menariknya, dipasar Thailand Honda Accord hybrid akan datang dengan Honda Sensing. Selain itu, dilengkapi dengan fitur keamanan seperti adaptive cruise control (ACC), collission mitigation breaking system (CMBS), road departure mitigation (RDM) with lane departure warning (LDW), dan lane keeping assist system.

Honda Accord hybrid telah megadopsi penampilan Accord facelift. Dari gambar tersebut terlihat model tersebut akan memakai lampu LED dibagian depan, dan ditambahkan logo 'Hybrid'. Diharapkan interiornya memiliki desain yang sama seperti Accord Nonhybrid. [ddy/timBX] 
 

Tags :

#
honda accord hybrid,
#
honda accord,
#
honda