MENU
icon label
image label
blacklogo

Heritage Custom Modifikasi Land Rover Defender Jadi Convertible

APR 27, 2022@09:30 WIB | 176 Views

Ide modifikasi Land Rover Defender convertible soft-top telah ada sejak model baru diperkenalkan pada tahun 2019. Sebagai full off-roader, petualangan terbuka ke jalan yang jarang dilalui akan selalu menjadi pengalaman yang memikat, karenanya ketersediaan opsi seperti itu. Adalah Heritage Customs, workshop aftermarket asal Belanda yang mencoba untuk memenuhi keinginan tersebut dengan modifikasi Land Rover Defender convertible berbasiskan Defender 90 tiga pintu.

Teaser sebelumnya diperlihatkan pada bulan Desember 2021 lalu, modifikasi Land Rover Defender Convertible tersebut diberi nama Valiance oleh workshop dimana awalnya hanya akan dibuat lima unit, dengan pilihan antara tiga tema dan kombinasi warna: Côte d'Azur, Solihull Sand, dan Kokkini Paralia.

Varian Solihull Sand Valiance Convertible yang Anda lihat di sini memiliki bodi berwarna hijau muda dengan bumper abu-abu, sedangkan bagian atasnya yang lembut berwarna pasir krem, dilengkapi dengan satu set roda "Space Cowboy" putih 20 inci. Kabin memiliki aksen tembaga, dengan pilihan untuk mendapatkan kursi dan setir klasik untuk membangkitkan daya tarik nostalgia pada SUV ini.

Meski terlihat menarik, Valiance Defender Convertible tidak murah. Biaya konversi sendiri mencapai €84.700 atau sekitar Rp 1,32 miliar dengan nilai tukar saat ini. Dengan memperhitungkan harga Defender 90, harganya bisa mencapai €138.500 atau sekitar Rp 2,17 miliar. Direncanakan produksi lima unit Valiance Defender Convertible akan dimulai akhir tahun ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
land rover,
#
land rover defender,
#
modifikasi