MENU
icon label
image label
blacklogo

Hennessey Rombak Pick Up Ford, Lebih Kencang dan Macho

MAR 11, 2020@15:38 WIB | 245 Views

Rumah modifikasi kenamaan asal Amerika Serikat, Hennessey Performance Engineering, bekerja sama dengan Morrison, dealer Ford yang berbasis di Brown lee untuk memodifikasi sebuah pick up/truk.

Hennessey Venom 775, nama pick up yang sudah dimodifikasi ini menggunakan pick up Ford F-150 2020, menggunakan mesin V8 supercharged 5.0 liter yang sudah disetting untuk menghasilkan tenaga  775 Hp seperti sebuah supercar. Tenaga ini cukup untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,0 detik.

Untuk meningkatkan daya, Hennessey memasang supercharger 2,9 liter, meningkatkan konsumsi dan sistem bahan bakar, dan menambahkan intercooler. Knalpot juga menggunakan model stainless steel, yang terlihat lebih bagus.

Selain itu, untuk sektor kaki-kaki, Hennessey juga meningkatkan fungsi pengereman melalui paket rem terbaik untuk memastikan pick up sebesar ini dapat melambat dari kecepatan tinggi. Kaliper 6 piston baru dari Brembo dipasang di bagian depan, yang digabungkan dengan velg 20 inci yang dibungkus ban tipe off road 35 inci dari Toyo Tires. Hennessey juga memasang lift kit 6,0 inci dan bar depan khusus dengan LED untuk lebih meningkatkan kemampuan off-road pick up ini.

Hanya 100 model yang direncanakan untuk diproduksi tahun 2020 ini dan masing-masing akan diberikan dengan nomor seri di mesin dan di dasbor-nya. Dari total modifikasinya, mobil ini dihargai sekitar $ 53.300. Pick up ini ditawarkan secara eksklusif melalui Brown Lee Ford, yang merupakan dealer Ford yang tahun lalu menjual Mustang GTs 700 Hp  hanya dengan $ 40.000.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
rumah modifikasi,
#
hennessey,
#
hennessey performance engineering,
#
ford