MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Daytona Punya Karakter Berbeda Usai Dimodifikasi

DEC 31, 2020@13:00 WIB | 255 Views

Secara visual, pemilihan velg untuk custom bike sangatlah penting. Lebih dari sekedar mobil, roda adalah komponen penting untuk mengirimkan pesan yang tepat.

Apa yang Anda lihat di sini disebut Daytona. Awalnya, itu adalah Harley-Davidson Street Glide, tetapi setelah mendarat di sebuah toko di Jerman, Thunderbike, perubahannya sangat besar.

Seperti banyak bangunan Thunderbike lainnya, yang ini juga berputar di sekitar roda. Itu karena garasi membuat dan menjualnya sendiri.

Dalam kasus Daytona, roda depan adalah perangkat keras berukuran 30 inci dengan desain yang oleh seseorang asli Jerman yang disebut Spoke Light. Ini adalah potongan aluminium tempa yang dirancang agar pas dengan perlengkapan bagger yang dipasang di toko.

Dengan sendirinya, kemudi sudah cukup untuk menarik semua perhatian, tetapi seperti biasa, Thunderbike tidak berhenti di situ. Sebagian besar elemen bodi motor diubah, mulai dari spatbor depan, masuk ke tangki bahan bakar, dan diakhiri dengan perangkat keras belakang, kini ditembus knalpot yang lebih panjang.

Kemudian, modifikasi mengubah bentuk seluruh Street Glide. Dari bagger yang agak tegak, motor ini memiliki tampilan yang jauh lebih mirip kucing, dengan desain yang tampak mengalir mulus dari depan ke belakang. Sebagian besar dalam persepsi ini dimainkan oleh skema cat yang digunakan, yang menyelipkan strip kuning antara bingkai hitam/mesin dan jok/atas tangki bahan bakar.

Sebagai referensi, kit rake Daytona bernilai mendekati 2.000 Euro (2.400 US Dollar). [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
harley-davidson daytona,
#
modifikasi harley-davidson daytona,
#
harley-davidson