MENU
icon label
image label
blacklogo

Hanya Dibuat 1000 Unit, Dodge Rilis Challenger dan Charger Edisi Swinger

SEP 08, 2022@15:00 WIB | 201 Views

Dodge akhirnya mengungkapkan model ketiga dan keempat dalam lineup “Last Call" yang dinamakan Dodge Challenger R/T Scat Pack Swinger dan Charger R/T Scat Pack Swinger. Kedua model edisi Swinger ini hanya akan dibuat sebanyak 1000 unit dan semuanya akan mendapatkan widebody.

Hadir dengan tema retro, Challenger dan Charger R/T Scat Pack Swingers membawa nuansa muscle car “Swinger” Dodge pada akhir 1960-an dan awal 1970-an.

Seakan melakukan throwback ke era tersebut, Swinger modern akan mengambil inspirasi dari gaya retro era Swinger seperti kombinasi warna interior dan eksterior green-on-green, aksen emas dan sentuhan interior panel kayu.

Challenger R/T Scat Pack Swinger 2023 menampilkan spesifikasi Plus Group dan Shaker Package di samping inspirasi dari tema retro. Challenger Swinger ini juga mendapatkan badge dan Shaker intake dengan warna yang dinamakan “Gold School”.

Di sisi lain, Charger R/T Scat Pack Swinger empat pintu 2023 juga mendapatkan treatment yang sama dengan versi Challenger namun bagian Shaker intake tidak mendapatkan warna “Gold School” layaknya Challenger.

Kedua model ini dibekali dengan velg Gold School 20 inci, rem Brembo enam piston hitam, grafis Swinger di fender belakang, detail interior aluminium dengan aksen kayu, jok berbahan Nappa leather dan Alcantara dengan jahitan berwarna hijau.

Urusan eksterior, Dodge menyediakan opsi warna hijau yang disebut “F8 Green” dan “Sublime Green” untuk kedua model ini. Selain warna hijau, Dodge juga menyediakan opsi warna putih yang disebut “White Knuckle”. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dodge,
#
dodge charger,
#
dodge challenger,
#
swinger,
#
last call,
#
muscle car,
#
mobil,
#
mobil baru