MENU
icon label
image label
blacklogo

Hanya 40 Unit, Lamborghini Essenza SCV12 Bawa Mesin Track Paling Murni

SEP 15, 2020@18:30 WIB | 241 Views

Lamborghini Essenza SCV12, sang monster track ini merupakan proyek teranyar dari pabrikan mobil sport mewah Italia. Pihak perusahaan membatasi produksinya hanya untuk 40 pelanggan yang beruntung yang dapat merasakan proyek ini. Kendati demikian, pihak perusahaan berprinsip bahwa proyek ini tidak sekadar soal model baru, melainkan pengalaman yang sepenuhnya dipersonalisasi.

Banyak produsen mobil berjuang untuk melampaui posisi industri terfokus mereka dalam beberapa tahun terakhir setelah permintaan pelanggan berubah. Bagi perusahaan arus utama, mungkin lebih mudah untuk mengembangkan cakrawala baru, tetapi hal yang sama tidak berlaku bagi mereka yang meraih posisi teratas di sektor otomotif.

Di luar sana, di stratosfer mulus, perubahan lebih sulit dilakukan - dan banyak yang mencoba berpikir kreatif. Lamborghini, misalnya, telah memutuskan untuk lebih fokus pada unit balap Lamborghini Squadra Corse dengan memperkenalkan mobil Essenza SCV12 sebagai bagian dari proyek yang lebih luas, yang dengan sombong disebut "The Purest Track Experience."

Hanya untuk memastikan semua orang mengerti maksudnya, orang Italia telah membuat video panduan yang rapi (lihat di bawah) yang dipelopori oleh SCV12 dan Adriano Tozzi, Manajer Penghubung Squadra Corse sendiri.

Urutan bisnis pertamanya adalah menjelaskan nama Essenza - yang berarti esensi dari bahasa Italia, dengan kata lain perusahaan ingin menyaring semangat dan jiwanya ke dalam SCV12, untuk mengikuti tradisi, inovasi, dan poin-poin utama emosi yang biasa ditemukan di setiap mobil buatan mereka.

Hanya 40 contoh SCV12 yang akan diproduksi dan setiap pemilik akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati keseluruhan proyek, yang terdiri dari "Mesin Track Paling Murni" dan "Program Track Paling Murni". Yang pertama mudah untuk dijelaskan - ini berkaitan dengan monster V12 yang disedot secara alami, 830 hp,.

Mobil trek ini mengemas semua evolusi teknologi terbaru dari merek tersebut, mulai dari transmisi sekuensial 6 kecepatan dengan suspensi belakang yang dipasang langsung ke atasnya hingga rem CCMR (bahan keramik karbon - balap), roda kemudi balap, atau monocoque serat karbon baru tanpa roll cage.

Setelah menerima pengiriman SCV12 (secara pribadi di area pabrik), pemilik dapat memulai program trek yang sangat murni itu. Dengan sejumlah fasilitas terkait, seperti pengalaman lima hari trek yang mencakup kesemuanya, extra one-demand circuit racing, serta kartu keanggotaan untuk klub SCV12. [asl/timBX]

Tags :

#
lamborghini essenza scv12,
#
lamborghini,
#
essenza scv12,
#
mobil sport