MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamilton Minta Mercedes Tambah Tenaga Mesinnya Agar Bisa Kalahkan Ferrari

AUG 18, 2018@15:30 WIB | 172 Views

 (Lewis Hamilton)

Dalam klasemen sementara pembalap dan konstruktor Formula 1 2018, Lewis Hamilton dan Mercedes sama-sama berada di posisi puncak. Meski begitu, kondisi ini tak membuat Hamilton dan Mercedes jadi besar kepala.

Karena jika nanti balapan kembali berjalan, Hamilton merasa bisa saja Vettel dan Ferrari akan membalikkan keadaan. Apalagi perbedaan poin antara Hamilton dengan Vettel serta Mercedes dan Ferrari juga tak terpaut begitu jauh.

Maka dari itu, untuk bisa kembali mengungguli Ferrari, Hamilton meminta Mercedes untuk memberi tenaga lebih pada mesinnya. Hal itu dianggap oleh Hamilton sebagai cara yang paling ampuh untuk bisa mengalahkan Ferrari.

 (Ferrari selalu jadi tekanan Hamilton dalam setiap balap)

Permintaan Hamilton ini didasari oleh performa mesin Ferrari yang dinilai lebih kencang dari Mercedes. Kencangnya performa mesin Ferrari juga diakui Hamilton sebagai kekuatan utama yang dimiliki oleh tim asal Italia ini.

Masih mengomentari soal performa mesin Ferrari yang kencang, Hamilton juga mengakui kalau itu adalah salah satu tekanan terbesar yang selalu ditemuinya dalam setiap balapan. Hal itu diyakininya masih akan terjadi di seluruh sisa balap musim ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
formula 1 2018,
#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
ferrari,
#
auto sport