MENU
icon label
image label
blacklogo

Griile Terbaru Hyundai Dapat Berbicara Dengan Pengemudi Lain

OCT 13, 2021@16:00 WIB | 108 Views

Kita semua pernah melihat tampilan flip-dot. Mereka adalah tanda-tanda di stasiun bus atau bandara tua yang terdiri dari kotak hitam dan putih (atau kuning cerah).

Mereka membalik sisi untuk menampilkan kata atau frasa, atau rute penerbangan. CarBuzz kini telah menemukan bahwa Hyundai ingin menempatkannya di grille kendaraannya untuk menyampaikan informasi kepada pengemudi dan pejalan kaki lain.

Hyundai menjelaskan, dengan perkembangan teknologi mengemudi otonom, teknologi yang terkait dengan mengemudi skala penuh kendaraan otonom sedang dikembangkan. "Penelitian sedang dilakukan pada alat dan metode yang mampu secara efektif mentransfer informasi pemberitahuan tentang keadaan kendaraan otonom atau informasi pemberitahuan yang terkait dengan mengemudi kendaraan otonom ke kendaraan yang melaju atau pejalan kaki, di antara teknologi yang terkait dengan kendaraan otonom," ungkap Hyundai.

Pikiran pertama yang terbesit adalah "layar biasa pasti bisa melakukan itu." Tetapi jika Anda membuat jutaan kendaraan, seperti Ioniq 6 listrik yang akan menampilkan teknologi serupa, cara flip dot lebih murah, lebih mudah diperbaiki, dan menggunakan lebih sedikit daya. Paten mencatat bahwa sistem akan membutuhkan lampu baik di grille atau di belakang titik-titik untuk menerangi pesan, yang bisa jadi "Mobil ini dalam mode otonom."

Paten mencakup deskripsi untuk unit kontrol untuk mengirimkan sinyal. Berarti pengemudi bisa mengontrol pesan di grille. Ia juga mengatakan bahwa itu dapat dikonfigurasi untuk bekerja dengan sinyal belok, dan bahwa titik balik dapat diprogram untuk membuka dalam derajat yang berbeda, membiarkan jumlah cahaya yang berbeda melalui untuk menampilkan pesan yang berbeda.

Baca juga: Hyundai Staria Kinder, Diklaim Sebagai Bus Sekolah Terbaik Dunia

Tugas ini, untuk memberi tahu mobil dan pejalan kaki dalam mode apa mobil itu berada, akan menjadi sangat penting ke depan, itulah sebabnya Hyundai telah menyebutkannya untuk Ioniq. Dan jika kita bisa menebak, tampilan seperti ini akan terlihat manis pada minivan Staria yang bukan untuk AS.

Di kota-kota sibuk dalam waktu dekat dan di sebagian besar jalan, akan sangat membantu untuk mengetahui mobil mana yang mengemudi sendiri. “Itu tidak berarti kami tidak akan pernah melangkah keluar dari trotoar ketika mobil otonom mendekat, tapi kami mungkin akan sedikit mempercepat kecepatan kami, untuk berjaga-jaga. Dan begitu mobil-mobil ini berbicara satu sama lain melalui komunikasi V2V (vehicle to vehicle), berbagi data akan menjadi lebih penting, baik bagi manusia maupun kendaraan.[ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
mobil hyundai,
#
griile terbaru hyundai,
#
griile dapat berbicara dengan pengemudi lain