MENU
icon label
image label
blacklogo

GM Tingkatkan Produksi Bolt 2019

JUL 06, 2018@20:00 WIB | 120 Views

General Motors melalui anak perusahaannya, Chevrolet, mengumumkan akan meningkatkan produksi mobil listriknya, Chevrolet Bolt 2019 hingga 20 persen pada tahun ini. Peningkatan produksi ini merupakan respon terhadap penjualan Bolt, yang naik 35 persen pada kuartal kedua tahun ini dan 40 persen secara keseluruhan sepanjang tahun ini.

(Chevrolet tingkatkan produksi Bolt sebesar 20%)

“Permintaan untuk Chevrolet Bolt EV, terutama di Amerika Serikat, Kanada dan Korea Selatan, telah melampaui produksi,” kata VP General Motors, Kurt McNeil.

Dikatakannya, Produksi tambahan yang datang ke pasar dunia harus cukup untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan pertumbuhan penjualan global chevrolet Bolt EV, serta membangun kembali inventaris dealer chevrolet di amerika serikat dan membawa perusahaan selangkah lebih dekat ke visi mereka tentang dunia dengan kendaraan nol emisi.

(Hal ini dikarenakan permintaannya yang melonjak)

Produksi Chevrolet Bolt 2019 akan meningkat pada kuartal keempat tahun ini. Pembaruan pada Bolt 2019 belum secara resmi terungkap, tetapi dari beberapa informasi, mobil tersebut akan mendapatkan dua opsi warna baru dan fitur Pemberitahuan pengisian tekanan Ban yang baru.

(Bahkan di Kanada, permintaan kendaraan mengalami inden hampir setahun)

Sebelumnya, Chevrolet Bolt EV dikabarkan mengalami lonjakan pembelian di Kanada dan memaksa perusahaan untuk memproduksi Chevrolet Bolt lebih banyak. Selain itu, para calon pembeli di Kanada harus mengalami indent setidaknya hampir setahun.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bolt,
#
gm,
#
chevrolet