MENU
icon label
image label
blacklogo

GM Kembali Hentikan Produksi Corvette C8 Karena Masalah Pasokan

FEB 02, 2021@18:00 WIB | 382 Views

Seolah-olah penundaan yang disebabkan karena adanya pandemi COVID-19 tahun lalu tidak cukup, Corvette C8 kembali mengalami kemunduran karena masalah rantai pasokan memaksa perusahaan untuk menghentikan produksi. Laporan tersebut muncul di corvetteforum, di mana satu pelanggan memposting email yang memberi tahu mereka bahwa kendaraan yang mereka pesan melalui Program Pengiriman Museum Corvette Nasional akan tertunda.

Program Pengiriman Museum R8C adalah opsi $ 1.000 (sekitar Rp14 juta) yang memungkinkan pelanggan mengambil kendaraan mereka di National Corvette Museum, yang kebetulan berada di sebelah pabrik perakitan Bowling Green Corvette. Di sana, mereka diberikan tur museum, presentasi tentang kendaraan mereka, plakat dasbor interior yang dipersonalisasi, dan banyak lagi. Sementara itu, Chevrolet, mengkonfirmasi kepada Corvette Blogger bahwa penundaan itu mempengaruhi semua produksi di Bowling Green dan penundaan itu akan berlangsung selama seminggu.

“Bowling Green Assembly tidak akan menjalankan produksi pada minggu 1 Februari. Tim rantai pasokan, manufaktur, dan teknik kami bekerja sama dengan basis pasokan kami untuk mengurangi dampak lebih lanjut pada produksi, dan kami memperkirakan pabrik akan kembali beroperasi normal pada Senin, 8 Februari”. tulis Chevrolet.

Ini adalah penutupan ketiga karena masalah pasokan sejak pabrik dibuka kembali pada Mei 2020 setelah jeda dua bulan karena pandemi COVID-19, dengan yang terakhir pada bulan Oktober. [ibd/timBX]

Tags :

#
corvette c8,
#
gm,
#
bowling green corvette