MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis Menyatakan Perang Terhadap Merek Premium Eropa

MAY 06, 2021@17:00 WIB | 525 Views

Genesis telah merencanakan dengan hati-hati untuk masuk ke pasar mobil premium Eropa selama beberapa waktu sekarang, dan mereka akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan melakukannya pada musim panas ini. Kendaraan pertama yang mendarat di Benua Lama adalah sedan G80 dan SUV GV80 pada bulan Juni. Ini akan bergabung dengan G70 dan GV70 "segera setelah", dan mereka tidak akan berhenti di situ, karena G80 Berlistrik juga akan tersedia di sisi lain.

Merek mobil mewah Hyundai menyatakan bahwa perjalanan mereka telah "disetel untuk jalan-jalan Eropa" di fasilitas pengembangan mereka di Jerman, dengan model pra-produksi yang mencakup "puluhan ribu kilometer di 15 negara di beberapa jalan yang paling sulit dan menantang di Eropa", juga sebagai arena pacuan kuda Nurburgring.

Untuk lebih memperkuat kehadiran mereka di pasar yang didominasi oleh Audi, BMW dan Mercedes, mereka akan merilis dua mobil listrik baterai tambahan "dalam tahun pertama di Eropa", termasuk satu yang akan "dibangun di atas platform listrik khusus". Sementara Genesis tidak membocorkan detailnya, perkiraan terbaik adalah saudara kandung Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6, crossover yang diberi nama kode untuk saat ini JW.

"Selama lima tahun terakhir, pelanggan di seluruh dunia telah menyadari komitmen kami terhadap desain yang luar biasa, kualitas produk, dan pengalaman merek yang autentik dan penuh perhatian di sepanjang perjalanan kepemilikan. Kami percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk babak berikutnya dalam sejarah merek. Kami sangat bersemangat untuk membawa identitas merek kami dan rangkaian kendaraan mewah yang berbeda ke Eropa,” kata kepala global Genesis, Jaehoon (Jay) Chang.

Penjualan resmi mobil Genesis akan dimulai untuk pelanggan di Jerman, Swiss, dan Inggris Raya, masing-masing melalui dealer di Munich, Zurich, dan London. Perusahaan juga akan menjual kendaraan secara online, dan untuk memudahkan proses pembelian mobil baru dan memberikan pengalaman bebas stres, mereka akan menunjuk 'Genesis Personal Assistant', yang akan direkrut dari sektor ritel dan perhotelan.

Tugas mereka adalah untuk "mengelola setiap aspek dari pengalaman membeli dan kepemilikan" untuk "menghormati kemewahan terbesar sepanjang masa". Rencana perawatan lima tahun “tanpa tambahan tersembunyi” dan pengambilan serta pengiriman“ di setiap langkah” juga akan disertakan. [ibd/timBX]

Tags :

#
genesis,
#
merek premium eropa,
#
mobil mewah hyundai,
#
hyundai,
#
bmw