MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis G70 Siap Tantang Rival Jermannya

SEP 19, 2017@19:00 WIB | 339 Views

Sejak Hyundai memakai nama Genesis untuk merk premiumnya sendiri, kami telah mencoba untuk mencari tahu di segemen mana mereka paling pas. Sementara kalau merk Asia, ia tidak memiliki keunikan sebagian besar lawan ekuivalennya dari Jepang. Dia juga tidak terlalu mencolok, seperti kebanyakan sedan mewah Amerika.

Jadi tinggal merk Eropa dan, dari perspektif estetika, itu mungkin wilayah yang Genesis habiskan pada sebagian besar waktunya untuk bertempur. Sangat mudah untuk membayangkan bahwa di suatu tempat di Korea Selatan ada ruang rapat yang dipenuhi puluhan papan anak panah yang ditempeli foto C-Class dan 3 Series, masing-masing ada bekas lubangnya.

Namun, merk yang masih muda ini harus diakui tidak punya model untuk mersaing di kelas menengah dan Anda tidak bisa bertarung di dunia tanpa itu. Syukurnya, solusinya sudah hampir ada untuk masalah tersebut. Dinamai G70, yang dibuka selubungnya di pusat desain Genesis di Namyang, Korea, mobil ini siap merambah pasar dunia. 

Hanya sekedar dipamerkan tidak akan cukup, jadi Genesis telah melakukan semua yang bisa dilakukan untuk memastikan pembeli dapat memiliki G70 sesuai selera mereka dan dengan harga yang pantas. Makanya saat diluncurkan, G70 akan tersedia dengan tiga pilihan mesin.

Kemudian, tidak seperti produsen kelas atas lainnya yang tidak memandang Jerman untuk petunjuk bagaimana membangun mobil mewah. Itulah mengapa alasan model mewah Jepang menggunakan sebutan alfanumerik dan bukan nama binatang yang lebih terdengar seksi. Bagaimana pun, total paket G70 mungkin membuat Anda sedikit tersenyum.

Genesis mengklaim sedan midsize ini bisa melesat dari 0 hingga 100 kpj dalam 4,7 detik (saat dilengkapi mesin 3.3 liter V6) dan top speed 250 kpj. Transmisi otomatis 8 kecepatan akan menjadi standar di G70, meskipun ada opsi manual dan  ada perangkat limited-slip differential untuk pembeli varian turbo 2.0 liter.

Dimensi G70 hampir sama dengan Mercedes-Benz C-Class dan, jika kalau kami boleh jujur, begitu juga dengan beberapa elemen desainnya. Ini patut disebut karena, meski tidak ada maksud merendahkan dengan imajinasi apapun, Genesis dinilai karena karakternya yang tidak jelas. G70 terasa lebih seperti penggabungan mobil yang bagus daripada mobil yang sama sekali unik. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews