MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Ketujuh Lexus ES Hadir di Indonesia

AUG 05, 2018@19:00 WIB | 916 Views

 (Launching All New Lexus ES)

Lexus baru saja meluncurkan generasi ketujuh dari ES. Peluncurannya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, merupakan yang pertama di Asia tenggara.

Secara desain, All New Lexus ES tampak lebih dinamis dan canggih. Desainnya juga terlihat gagah berkat pemakaian pelek berukuran 18 inciyang, serta penggunaan spindle grille khas Lexus masa kini yang turut menciptakan kesan elegan.

Beralih ke fiturnya, All New Lexus ES memiliki spedometer yang dapat diproyeksikan ke kaca depan mirip seperti Head Up Display. Melalui fitur ini, pengemudi dapat lebih fokus berkendara tanpa melihat dashboard di belakang setir.

 (All New Lexus ES punya kabin yang lega)

Bukan Lexus namanya jika tak bisa memanjakan penumpang belakang. selain memiliki ruang kaki yang lega, All New Lexus ES juga sudah dilengkapi dengan electric reclining seat yang terdapat di kursi belakang. Tak ketinggalan seat heater and Cooler yang dibalut dengan semi-aniline leather.

Kemudian untuk fitur multimedianya, mobil yang dibanderol seharga Rp 1,15 miliar ini dibekali dengan head unit layar sentuh berukuran 12.3 inci dan speaker berlabel 17 Mark Levinson sebanyak 17 buah. [APSG/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
lexus es,
#
giias 2018,
#
auto news