MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Volkswagen Golf VIII Diluncurkan Akhir 2016

NOV 10, 2015@14:04 WIB | 1,024 Views

Volkswagen Golf VIII

Volkswagen (VW) dikabarkan tengah menyiapkan generasi kedelapan dari VW Golf yang akan diluncurkan akhir tahun 2016. Meskipun menyandang nama Golf VIII sejatinya mobil merupakan versi facelift dari model lawas.

Seperti dilansir Wolrdcarfans, model ini tidak akan menjadi model baru meskipun disebut Golft VIII, pada dasarnya model sama persis versi facelift dari Golf VII.

Generasu VIII disebut sebagai tak lebih dari proses evolusi dari generasi pendahulunya yang menekankan pada penajaman garis-garis pada bodi. Karena sifatnya sama dengan penekanan pada garis yang tajam, Itu artinya model ini akan memiliki desain  yang sama dengan model VII

Tapi kabarnya generasi baru dari VW VIII akan memiliki perubahan yang signifikan dibagian kabin dengan menampilkan instrument cluster touchscreen sepenuhnya digital. 

Layout ini akan berasal dari konsep Golf R Touch dan pengemudi juga akan dibekali fitur tambahan untuk memudahkan saat dijalan. Selain tambahan fitur, Kemungkinan besar akan ditambahkan tekniologi yang mumpuni, tapi pihak VW belum mau mengkonfirmasi.

VW memutuskan untuk memperkenalkan generasi baru Golf VIII pada bulan Oktober 2016 mendatang di Paris Motor Show, dan akan dilakukan penjualan pada akhir tahun atau awal 2017. Mobil ini menggunakan basis yang sama dengan saudaranya Audi A3, Seat Leon, dan Skoda Octavia. Mereka dikenal menggunakan arsitektur MQB. [Ddy/timBX]

Tags :

#
volkswagen golf viii,
#
volkswagen,
#
vw,
#
facelift car