MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Suzuki Swift Mulai Terkuak

JUN 02, 2016@22:00 WIB | 588 Views

Kehadiran generasi baru dari Suzuki Swift nampaknya akan segera terwujud. Terbukti, baru-baru ini generasi baru Suzuki Swift sudah melakukan ujicoba di jalan raya Italia. Menurut laporan yang berkembang, Suzuki Swift terbaru akan melakoni debutnya diajang Paris Motor Show yang digelar paba bulan Oktober 2016 mendatang, demikian diberitakan Indianautosblog.

Eksterior Suzuki Swift akan diperbarui. Dilaporkan, eksterior hatchback ini dipengaruhi oleh garis desain Suzuki Baleno hatchback agar lebih stylish. Suzuki Swift terbaru juga menggunakan platform Baleno yang rigid dan ringan. Sebab hal tersebut dapat meningkatkan ekonomi bahan bakar, tingkat perlindungan kecelakaan serta performanya.

Meskipun gambar interior tidak terlihat, namun diprediksi Suzuki Swift 2017 akan menampilkan sejumlah desain baru yang menggabungkan cluster sporty instrumen dengan layar infotaiment baru. Selain itu, mobil ini juga menggunakan setir tiga palang multifungsi, sistem SmartPlay layar sentuh dan automatic climate control with integrated digital display.

Berbicara soal jantung pacu, Swift 2017 akan diusung mesin bensin K-Series 1.2 empat silinder. Mesin boosterjet berkapasitas 1.000cc juga bisa menjadi pilihan generasi baru Suzuki Swift. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
suzuki swift,
#
new suzuki swift