MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Suzuki Swift Mulai Bocor di Internet

MAR 21, 2016@10:00 WIB | 670 Views

Baru baru ini gambar generasi anyar Suzuki Swift Sport akhirnya memukul dunia internet. Dari gambar tersebut terlihat bagian ekterior dan interior. Kabarnya Suzuki Swift 2017 ini akan diungkapkan pada tahun ini.

Dari gambar yang terlihat, Suzuki Swift 2017 memiliki kisi-kisi dibagian ekterior seperti intake udara besar, bumper depan yang didesain ulang, lampu daytime running LED, lampu kabut, velg lebih besar. Melangkah kebelakang Suzuki Swift terbaru mendapatkan lampu belakang yang unik.

Didalam kabin, roda kemudi akan disematkan berbagai mode yang dapat menyambung head unit untuk memudahkan pengemudi untuk mengatur volume musik dan sistem iklim control. Selain itu dibagian dashboard juga terdapat sebuah layar infotaiment touchscreen berukuran besar yang dapat tersambung USB & konektivitas AUX.

Generasi penerus Swift ini akan didasarkan pada platform Baleno. Suzuki menjanjikan perlindungan kecelakaan tingkat tinggi. Selain itu, mobil perkotaan ini akan dibangun menggunakan rangka dari baja.

Soal dapur pacu Suzuki masih belum mau mnegungkapkan, tapi kemungkinan Suzuki Swift 2017 akan ditawarkan dengan mesin bensin 1.0-liter  turbocharged yang memiliki daya mencapai 112 hp dari torsi 170 Nm untuk varian entry level. Sementara untuk Suzuki Swift Sport datang dengan mesin 1.4-liter turbocharged empat silinder yang mengembangkan daya puncak 140 hp (103 kW) dengan torsi 220 Nm. [Ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki swift,
#
suzuki swift sport