MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Peugeot 208 Tampil Serba Hitam

FEB 04, 2017@11:00 WIB | 174 Views

Peugoet dikabarkan akan mengenalkan generasi terbaru 208. Model ini akan memiliki tiga pintu, sedangkan untuk eksteriornya dilabur dengan warna cat hitam pekat.

Peugeot 208 Black Edition ini merupakan salah satu model terbaru yang dikembangkan dari model 208 yang sebelumnya sudah dipasarkan. Jika dibandingkan dengan generasi lawas, 208 memiliki body serba hitam dan dua pintu dipangkas termasuk bagian pintu belakang agar menjadi tiga pintu saja.

Perubahan pada model 208 diklaim sebagai hasil pengembangan yang dilakukan Peugeot sesuai permintaan pasar dan menginginkan kendaraan hatchback yang memiliki dua pintu ini juga pernah dilakukan pada model 206.

Di bagian kabin pun tak luput mendapatkan ubahan, 208 teranyar ini dibekali dengan sistem infotaiment yang lebih tinggi, Apple Carplay, konektivitas Bluetooth dan radio DAB.

Generasi baru 208 seperti dikutip Autocar.uk, juga mendapatkan pengembangan mesin baru berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 82 hp. Tak banyak memang informasi teknisi yang dirilis Peugeot sebelum peluncuran perdana.

"Kami secara konsisten memastikan untuk meberikan yang terbaik bagi pelanggan kami dan sejalan dengan pasar. Oleh karena itu kami telah memperbarui 208  yang sudah dilakukan pada bulan dari Februari 2017 ini, termasuk perubahan mesin,” kata petinggi Peugeot yang enggan disebutkan namanya itu. [ddy/timBX]

Tags :

#
peugeot