MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Nissan Juke Akan Adopsi Mesin Listrik

DEC 11, 2015@13:00 WIB | 771 Views

Nissan mengumumkan bahwa generasi baru dari Juke bakal ditawarkan dengan electrik powertrain. Meskipun Nissan masih bungkam menjelaskan secara rinci, tapi model kedua dari Nissan Juke akan menampilkan sistem Pure Drive e-Power.

Motoring melaporkan, model tersebut kemungkinan besar memekai baterai dan motor listriknya yang bersumebr dari model Nissan Leaf. Baterai memungkinkan dapat melaju hingga 107 bhp dengan torsi 254 Nm.

Selain itu, Nissan juga akan menawarkan pilihan mesin Juke stabdart diantaranya mesin empat silinder turbocharger berkapasitas 1.600cc yang mengembangkan daya 217 bhp dan torsi 260 Nm.

Kabarnya genarasi kedua dari Nissan Juke menampilkan perubahan yang lebih styling seperti grille yang menonjol dan mempunyai logo V-Motion. Tak hanya itu Juke terbaru juga infonya akan mengadopsi desain dari konsep Gripz dan menggunakan arsitektur di atas platform CMF-B, sama seperti generasi baru March dan Renault Clio.

Jika kabar itu benar, kemungkinan Nissan akan diperkenalkan pada tahun depan. Well, kita tunggu saja ulasan selanjutnya!! [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
nissan juke,
#
nissan,
#
electrik powertrain,
#
mobil listrik