MENU
icon label
image label
blacklogo

Gendong Sespan, Kawasaki Z-125 Berubah Tampil Nyentrik Bikinan Anak Bandung

FEB 11, 2022@16:30 WIB | 304 Views

Kalau ngomongin Bandung memang salah satu yang tak bisa dipisahkan yaitu dunia modifikasinya. Yups, kota di Jawa Barat ini memang punya segudang workshop dan prestasi modifikasi. Salah satunya seperti workshop modifikasi Besi Tua Garage. Bengkel yang dikomandoi cowok yang akrab disapa Mas Naldy ini kembali merilis hasil garapannya yaitu Kawasaki Z-125 yang tampil makin nyentrik.

Yups motor sport bermesin 125cc ini kian menarik salah satunya berkat pemasangan sespan yang biasanya ada dimotor klasik seperti Vespa. “Motor ini punya Gunte Wu, waktu itu datang minta dibikinin motornya biar nyentrik, setelah sepakat akhirnya konsep dengan sespan ini hasilnya,” tutur Naldy.

Fokus pada sespannya dahulu, Naldy membuat sebuah sespan berbahan plat dengan ketebalan 1mm.  Berbeda dengan bagian sasisnya, pipa tube seamless 2mm pun dipercaya menopang perangkat unik ini. 

Uniknya, sespan pada Kawasaki Z-125 ini bisa digunakan dalam dua mode loh. Yang pertama mode statis dengan mengikuti gerak motor lalu ada mode swing yang membuat sespan ini dapat bergerak lebih dinamis ditopang velg dan ban berukuran ring 10.

Untuk motornya sendiri, Naldy membuat tampilan motor sport Kawasaki ini bertampang ala moge yaitu Kawasaki Z900. “Kita bikin ala Kawasaki Z900, mulai fairing depan, cover tangky dan full body belakang kita full custom semua.” tambah cowok domisili Bandung, Jawa Barat ini.

Tongkrongan Kawasaki Z-125 ini pun makin eye catching, Naldy mengguyur full body motor sampai sespannya dengan perpaduan khas warna pabrikan motor tersebut yaitu hijau dengan sedikit pemanis aksen putih. Sama halnya seperti velg dan ban pada sespan, kaki-kaki Kawasaki Z-125 ini juga nyentrik dengan pemasangan velg berukuran ring 10 dibalut ban berprofil tebal. Wah makin lucu dan nyentrik nih motor jadinya! [aziz/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kawasaki z-125,
#
kawasaki,
#
modifikasi