MENU
icon label
image label
blacklogo

Geely Persiapkan Bikin SUV-coupe FY11

JAN 28, 2019@12:00 WIB | 1,555 Views

Geely adalah mesin uang di balik Volvo, Lynk & Co dan Lotus. Meskipun demikian, masih ada mobil dengan emblemnya sendiri. Mobil seperti FY11 yang Anda lihat ini - sebuah mobil SUV-coupe dalam cetakan ala BMW X6 dan Mercedes GLE Coupe.

Secara signifikan, ini adalah mobil emblem-Geely pertama yang didasarkan pada platform CMA yang dikembangkan bersama Volvo, yang menopang XC40 yang luar biasa dan semuanya dengan emblem Lynk & Co.

Jadi, sementara gambar-gambar ini membuat FY11 terlihat berukuran X6, itu mungkin sedikit lebih kecil. Yang mengatakan, Geely mengklaim FY11 "mengambil keuntungan penuh dari fleksibilitas dan skalabilitas" dari platform itu, dan sebagai hasilnya ini adalah mobil yang paling "fokus pada pengemudi" hingga saat ini.

Ini akan menjadi kendaraan ketiga yang diluncurkan oleh Geely tahun ini, bersama dengan model MPV dan mobil listrik. Tenaga berasal dari mesin 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 235bhp, dengan daya yang dikirim ke depan atau keempat rodanya.

Sedangkan untuk desain, ini bukan yang paling ofensif dari tren coupe / SUV yang telah kita lihat. Geely mengatakan, “garis atap melengkung dikombinasikan dengan profil lebar dan bahu berotot memberikan FY11 sosok kucing besar saat menerkam,” yang sejalan dengan “identitas desain yang selalu terinspirasi dari keluarga kucing.” Bolehlah.

Belum ada kabar tentang kapan akan dijual, untuk berapa banyak dan di mana. Perhatikan terus dunia maya. [bil/timBX]

Tags :

#
geely,
#
fy11,
#
volvo,
#
lynk & co,
#
lotus,
#
platform cma,
#
auto news