MENU
icon label
image label
blacklogo

Geely Lynk and Co Bocorkan Model Pertama

OCT 19, 2016@22:00 WIB | 381 Views

Lynk & Co, perusahaan misterius dari Geely baru saja merilis dua gambar teaser untuk model terbarunya yang akan hadir 20 Oktober mendatang. Sampai saat ini belum ada bocoran spesifikasi resminya. Kabarnya, mobil tersebut menggunakan basis dari Volvo Compact Modular Architecture.

Jika dilihat dari teaser yang diberikan, mobil pertama dari Lynk & Co menganut gaya desain crossover kompak. Wajahnya mengingatkan pada Alfa Romeo 4C, sedangkan bagian buritan mengadopsi lip spoiler. Meskipun baru meluncurkan dua teaser saja, perusahaan tersebut cukup ambisius dan memiliki target tinggi. Lynk & Co mengklaim mobilnya yang paling terkoneksi saat ini, dan sanggup mendorong Lynk & Co ke batasan industri otomotif.

Seperti diberitakan Carscoops, Alain Visser, Senior Vice President Lynk & Co, mengatakan,

” Dalam industry mobil, selama ini kita disibukkan untuk menyempurnakan produk dan proses produksi. Kita tidak pernah menanyakan apakah ini yang benar-benar dibutuhkan oleh orang. "

Kami telah mengabaikan perbedaan mobil sebagai produk mekanikal dan pengalaman komprehensif. Waktu telah berubah, kita hidup serba terkoneksi. Dan inti utama mobil bukanlah mesin, melaikan konektifitas.” [aag/timBX]
 

Tags :

#
geely lynk,
#
geely