MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Resmi Terungkap, Mercedes Siap Lahirkan Penantang BMW X4

DEC 28, 2015@17:35 WIB | 552 Views

Setelah melakukan pengujian uji coba beberapa kali dengan prototipe. Mercedes Benz secara resmi telah menerbitkan sebuah foto produksi model SUV lebih awal. Meskipun hanya body yang ditampilkan, tapi rumornya pengenalan model anyar ini dikenalkan untuk menyambut datang-nya hari Natal.

Sepeeti dikutip Worldcarfans, model yang digadang-gandang sebagai penantang BMW X4 akhirnya telah terungkap dengan bentuk tubuh secara jelas.

Dari sebuah situs Mercedes-Benz Passion Blog melaporkan, crossover coupe akan mendapatkan ruang tambahan mencapai 500 liter ketika kursi dilipat. Bahkan dibagian kursi belakang jika dilipat juga mempunyai ruang mencapai 1.500 liter.

Kabarnya disain GLC Coupe sebagian besar didasarkan pada model GLC lawas, yang membedakan hanya model memiliki bumper yang kurang agresif dan bentuk yang berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kemungkinan secara mekanis, model SUV ini akan didasarkan pada platform MRA dari model C-Class. dan juga akan menawarkan mesin 4-6 silinder dan bensin dan diesel. 

Pabrikan mobil asal Jerman ini juga berencana menawarkan versi mesin plug-in hybrid yang akan menggunakan mesin turbocharger bensin 2.0 liter yaang dikombinasikan dengan motor listrik. Mesin tersebut nantinya akan dikawinkan transmisi otomatis tujuh kecepatan dan dibekali baterai 6.2 kWh lithium-ion.

Mesin ini dapat menyemburkan tenaga puncak hingga 279 tenaga kuda dengan torsi 443 Nm. Mercedes kabarnya tengah mempersiapkan model barunya untuk melakukan debut resminya yang kemungkinan dipamerkan di Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret mendatang. [Ddy/timBX]

Tags :

#
bmw x4,
#
bmw,
#
suv,
#
mercedes benz,
#
mercedes