MENU
icon label
image label
blacklogo

G-Power Rilis Paket Tuning Untuk Lamborghini Urus

AUG 27, 2022@09:00 WIB | 270 Views

Tuner Jerman ini terkenal karena mengutak-atik dan memodifikasi BMW M, kemudian dalam beberapa tahun terakhir juga telah mengembangkan portofolionya, seperti modifikasi pada Mercedes-AMG dan Porsche. Namun kali ini mereka merilis paket terbaru untuk Lamborghini Urus mengikuti formula yang mirip dengan kreasi lainnya.

Sebagai permulaan, G-Power mengkalibrasi mesin 4.0-liter twin-turbocharged V8 dan menyetel perangkat lunak ECU SUV ini. Dalam versi standarnya, mesin Lambo Urus mampu menghasilkan 650 hp dan torsi 627 lb-ft (850 Nm), tetapi tweak yang dilakukan G-Power meningkatkan tenaga tersebut, menjadi 740 hp dan torsi 700 lb-ft (950 Nm).

Untuk pelanggan Urus yang menginginkan tenaga yang lebih, G-Power menawarkan paket upgrade yang menggabungkan tweak ECU dengan downpipes baru dan konverter katalitik sport, yang sekarang sanggup menghasilkan 780 hp dan torsi 737 lb-ft (1.000 Nm).

G-Power juga mengembangkan paket kit tuning ketiga untuk Urus yang akan menggantikan pendingin udara standar dengan yang lebih besar, sehingga sanggup menambahkan 50 hp.

Beberapa modifikasi visual kecil juga telah dilakukan pada Urus. Perubahan paling kentara adalah pemasangan velg 24 inci di keempat kaki-kakinya, lengkap dengan jari-jari hitam matte dan lapisan velg luar berwarna oranye, memastikan SUV ini benar-benar menonjol.

Di bagian lain, Urus yang mendapat finishing hitam satin ini telah dilengkapi dengan aksen oranye di sepanjang panel rocker dan splitter depan.

Spoiler yang dipasang di atap juga diperbesar, serta diffuser serat karbon dibuat lebih menonjol. Sayangnya G-Power belum merilis spesifikasi harga lengkap untuk berbagai paket upgrade Urus tersebut. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini urus,
#
lambo,
#
urus,
#
g power